Senin, 11 Oktober 2010

Langkah pertama untuk Sukses Bekerja di Rumah "Mencapai Impian Kerja di Rumah " ( part 2)

Motivasi Untuk mendapatkan Penghasilan di Rumah untuk  Mencapai Mimpi Kerja di rumah
 
Motivasi untuk mendapatkan penghasilan dengan bekerja dirumah dimana di  e-book akan menjelaskan mengenai hal itu. Ketika Anda melanjutkan untuk mengembangkan kantor rumah Anda, Anda harus menemukan beberapa sifat dasar dalam diri untuk terus melanjutkan. Kemungkinan Anda sudah memilikinya sejak Anda merancang rencana untuk bekerja di rumah di tempat pertama. Sebagai permulaan, Anda harus percaya diri. Ini adalah psikologi dasar. Jika Anda pikir Anda bisa melakukannya, Anda bisa. Jika Anda yakin telah membuang-buang waktu Anda, Anda berada. Percaya pada diri sendiri bukan sifat negatif. kepercayaan diri adalah pemahaman positif bahwa Anda adalah seorang manusia mampu mampu menghadapi tantangan dan membuat keputusan yang baik. Dalam masyarakat kita, kita memiliki nama tidak menarik bagi perempuan yang percaya diri dan memegang kepercayaan yang tinggi dalam diri mereka. Tune it out. Sebuah keyakinan yang kuat dalam diri Anda akan membawa Anda sangat jauh saat Anda bekerja terhadap pekerjaan Anda di rumah sukses.

Sukswes Bekerja di rumah  membutuhkan sedikit keberanian. Anda masih melangkah keluar dari kotak bahkan dengan massa yang merupakan rumah transisi untuk bekerja mengukir jalan untuk Anda. Kebanyakan orang dalam masyarakat percaya bekerja  meninggalkan rumah dan kewajiban mengurus keuangan keluarga Anda dengan menempatkan waktu Anda dalam pekerjaan. Tinggalkan pendapat mereka jauh di belakang Saat Anda mencari pekerjaan sendiri untuk sukses dirumah

Termotivasi bekerja pada pendapatan rumah membutuhkan disiplin. Disiplin memiliki dua wajah. Wajah pertama adalah disiplin untuk melakukan sesuatu setiap hari untuk membantu memupuk keberhasilan pekerjaan Anda di rumah, tetapi setiap pekerjaan baik di rumah e-book akan memberitahu Anda bahwa Anda juga perlu disiplin untuk menyisihkannya untuk waktu setiap hari juga . Menjadi menekankan, obsesif, atau menempatkan begitu banyak tekanan pada keberhasilan Anda hanya akan menciptakan efek counter. Menjaga diri terfokus pada tujuan Anda tanpa mengabaikan kebutuhan orang-orang di sekitar Anda. Anda masih berhak untuk liburan dan perjalanan hari dan waktu khusus bersama keluarga. Anda tidak harus bekerja sampai mati mutlak setiap hari.

Termotivasi bekerja pada pendapatan rumah membutuhkan fleksibilitas. Fleksibilitas adalah salah satu saja dari alasan untuk memulai pekerjaan dirumah dan  membangun keberhasilan pekerjaan anda . Cara pergi ke sana juga membutuhkan fleksibilitas. Ini tidak apa-apa untuk mengevaluasi kembali rencana Anda dan menyesuaikan sepanjang jalan untuk membuat pekerjaan Anda di rumah lebih sukses dicapai. Datanglah ke pekerjaan Anda di proyek rumah setiap hari dengan energi dan tekad, tetapi pemberitahuan bilamana tindakan  membawa Anda dan berkonsentrasi fokus  pada hal-hal yang membuktikan Anda sukses. Jika Anda berencana bijaksana dan strategis, Anda akan mulai melihat hasil positif dalam waktu yang cukup singkat.

Fokus pada tujuan jangka pendek pada awalnya. Mengatur tanda yang wajar untuk masing-masing dan setiap bulan, yang Anda cukup yakin Anda dapat mencapai tanpa pengaturan bar terlalu rendah. Anda ingin tujuan Anda menjadi sesuatu yang  dapat menekan tanpa membunuh diri sendiri tetapi Anda ingin mereka untuk membantu Anda tetap termotivasi juga.

Jika pada awalnya Anda gagal pada tujuan Anda, ini tidak berarti pekerjaan sukses di rumah di luar jangkauan untuk Anda. Itu hanya berarti Anda harus mengevaluasi ulang rencana ,tindakan dan menyesuaikan diri. Kegagalan hanya kegagalan jika itu berarti Anda berjalan kaki dari keinginan untuk memotivasi Anda. Belajar dari kesalahan anda membuat anda lebih mungkin berhasil dalam jangka panjang daripada perjalanan gelombang jangka pendek keberhasilan.

Kegagalan Aku sama sekali tidak berarti bahwa nay Sayers dalam hidup Anda adalah akurat tentang pekerjaan Anda di rumah sukses. Ini hanya berarti bahwa Anda memiliki keberanian untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan Anda berhak mendapatkan kurva belajar sepanjang jalan. Anda tidak memiliki bos pernapasan bawah leher Anda memberitahu Anda apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya dan membuat Anda kembali melakukannya jika Anda mess it up. Anda memiliki otak Anda, mendukung, beberapa gagasan dan mimpi. Anda memiliki kemampuan untuk membuat keputusan yang wajar sepanjang jalan dan keberanian untuk terus mengejar apa yang akhirnya dapat menjadi milik Anda.

Bekerja di rumah sukses tidak harus waktu bertahun-tahun. Hal ini dapat dicapai dalam waktu sangat singkat waktu. Anda harus menjaga semangat untuk bisnis Anda serta mimpi Anda, tetapi yang bekerja di rumah sukses tidak sulit dipahami. Ini adalah dalam jangkauan Anda jika Anda hanya mengikuti beberapa pedoman dasar seperti kita digambarkan di atas.

Tips Sukses kerja  "Mencapai mimi Kerja di Rumah"

Jujur, daftar pedoman dan dasar-dasar untuk mencari pekerjaan sendiri keberhasilan Anda di rumah bisa pergi selamanya. Ada banyak pelajaran  ketika membuat transisi dari dunia kerja untuk program pekerjaan di rumah. Anda dan keluarga Anda akan pergi melalui suatu periode penyesuaian yang mungkin atau tidak mungkin stres. Anda mungkin menemukan bahwa hari yang sebenarnya yang Anda pilih untuk keluar dari pekerjaan rutin Anda dan bersenang-senang dan tumbuh kesuksesan Anda adalah salah satu hari paling menakutkan dalam hidup Anda. Ini adalah normal.

Anda tidak sendirian. Anda bahkan tidak dekat dengan sendirian. Ada ratusan ribu pengusaha sukses berbasis rumah yang masuk melalui apa yang Anda alami setiap tahun, dan sekarang Anda dapat memiliki akses ke saran mereka dan pengetahuan mereka.

Situs yang menawarkan tangan ke informasi yang paling efektif untuk mencapai keberhasilan bisnis berbasis rumah Anda adalah SEMUA-KERJA-DI-RUMAH. Di sini Anda akan menemukan setiap informasi dan inspirasi Anda pernah bisa diharapkan. Situs web ini secara efektif akan menghapus nay Sayers dalam hidup Anda dan membantu Anda dalam menjaga semangat Anda saat Anda berbaring dasar untuk pekerjaan Anda di rumah sukses. Apakah Anda hanya berpikir tentang gaya hidup yang berbasis rumah atau sudah membuat rumah transisi, situs ini setiap hari bisa dikunjungi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar