Selasa, 19 Oktober 2010

Tips Sikap Positif - 3 Langkah Mudah Berpikir Positif Untuk Sukses & Kebahagiaan

Salah satu kebiasaan yang mempunyai prestasi adalah memiliki sikap positif dalam kehidupan sehari-hari mereka. Ini adalah pilihan dan mereka memilih untuk fokus pada positif dan bukan pada yang negatif.

Jika Anda adalah seseorang yang selalu berjuang dengan negatif dan ingin memiliki cara yang lebih berfikir positif . Kemudian membaca dan menerapkan tips sederhana  ini . Oleh karena itu Anda akan menjadi orang yang lebih sukses dan bahagia .


Berikut 3 Langkah Mudah Berpikir Positif untuk Sukses & Kebahagiaan.


1. Baca materi tentang tips bersikap positif setiap hari dan lakukan dalam kehidupan sehari hari. Hal ini tidak hanya cukup untuk membaca pengetahuan tentang bagaimana untuk mendapatkan sikap yang lebih baik tetapi juga menerapkan apa yang Anda pelajari.


2. Tuliskan 10 hal yang Anda benar-benar ingin capai dalam waktu hidup anda. Kemudian pilih salah satu dan mulai untuk melakukannya.. Tidak ada yang bisa mengangkat semangat Anda dan memberikan sikap yang lebih positif maka harus melakukan kegiatan yang  benar-benar memiliki gairah dalam hidup anda.


3. Berfikir bisa melakukan dan tidak keluarkanlah dari kosa kata Anda. Jika Anda mulai melakukan hal ini dan terus-menerus dengan cara berpikir positif. Kemudian itu yang akan memprogram pikiran Anda untuk lebih fokus. Kekuatan berpikir positif dapat berbuat lebih banyak untuk Anda daripada tips pengembangan diri lainnya.


Ketika menerapkan tips tentang berpikir positif bersabar dengan diri Anda sendiri. Belajarlah untuk bekerja pada mereka dan menerapkannya setiap hari dan Anda akan terkejut dengan hasil positif  yang akan kau alami

1 komentar:

  1. Berpikir positif memang menguntungkan karena dapat merefresh otak dari 'kotoran-kotoran'...

    Tapi sebaliknya, berpikiran negatif sangat menguras tenaga dan pikiran... hal ini sering saya rasakan... meskipun baru selesai makan, tapi berpikiran negatif jadi terasa lapar lagi....

    BalasHapus